Pangeran Belanda terjebak salju

Sabtu, 18 Februari 2012 - 12:51 WIB
Pangeran Belanda terjebak salju
Pangeran Belanda terjebak salju
A A A
Sindonews.com - Pangeran Johan Friso, putra kedua Ratu Belanda Beatrix, dilaporkan tertimbun salju saat dirinya tengah bermain ski di Austria. Pangeran Friso dikabarkan terjebak salju setelah longsor menimpa.

"Yang Mulia Ratu Beatrix dan Putri Mabel (istri Pangeran Friso) saat ini tengah bersama pangeran. Dokter masih merawatnya dan keadaannya baru dapat diketahui beberapa hari ke depan," pernyataan pihak Kerajaan Belanda seperti dikutip Sky News, Sabtu (18/2/2012).

Pemerintah Belanda mengeluarkan perkembangan terbaru dari Pangeran Friso saat ini masih dirawat di Kota Lech.

"Kondisi pangeran saat ini dalam keadaan stabil, tetapi nyawanya sampai saat ini masih belum sepenuhnya aman," jelas Perdana Menteri Belanda Mark Rutte.

Rutte menambahkan bahwa dokter terbaik saat ini mendampingi Pangeran Friso. Dirinya yakin dengan kualitas dokter di Austria, tetapi rakyat harus bersabar untuk mendapatkan perkembangan terakhir dari kondisi sang pangeran.

Saat insiden tertimpa longsoran salju, Pangeran Friso terjebak selama 15 menit. Dia tengah bermain ski ditemani oleh beberapa orang. Tetapi rombongan yang ikut serta dengannya tidak menderita luka.

Keluarga Kerajaan Belanda memang sudah biasa berolahraga ski di lokasi ski mewah wilayah Lech, Australia. Wilayah ini dikenal juga sebagai tempat lokasi wisata ternama di Provinsi Vorarlberg.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)