Hendak Basmi Kecoak, Pria Brasil Ini Malah Ledakkan Halaman Rumah

Kamis, 24 Oktober 2019 - 11:11 WIB
Hendak Basmi Kecoak, Pria Brasil Ini Malah Ledakkan Halaman Rumah
Hendak Basmi Kecoak, Pria Brasil Ini Malah Ledakkan Halaman Rumah
A A A
BRASILIA - Seorang pria Brasil yang emosi mempunyai cara ekstrim untuk membasmi kecoak yang menyerang taman di halaman rumahnya. Namun, alih-alih membasminya, pria tersebut malah tidak sengaja meledakkan halaman rumahnya.

Cesar Schmitz (48) berusaha untuk membasmi kecoak dengan menuangkan bensin ke halamannya dan melemparkan korek api. Sontak saja aksinya itu memicu ledakan dahsyat di rumahnya yang berada di kota selatan Eneas Marques, menurut rekaman yang diperoleh oleh FocusOn News.

"Istri saya mengeluh bahwa ada banyak kecoak menyerang kebun kami," katanya kepada outlet berita tersebut.

"Dia takut pada mereka dan memohon padaku untuk menghancurkan sarang mereka di bawah tanah untuk selamanya," imbuhnya seperti disitir dari New York Post, Kamis (24/10/2019).

Rekaman video keamanan rumah menunjukkan Schmitz mengatur sedemikian rupa korek api yang akan dia lemparkan ke lubang halaman. Diduga lubang itu adalah sarang dari hewan yang menjijikan tersebut.

Dalam beberapa saat, halaman rumahnya meledak, mengirimkan puing-puing berterbangan. Ledakan itu juga menyebabkan dua anjingnya yang panik berlari.



Tidak ada yang terluka dalam insiden itu, tetapi Schmitz mengatakan ia harus menanam kembali kebunnya.

"Saya tidak tahu ini bisa terjadi," kata Schmitz. “Untungnya kerusakan itu hanya ada di halaman. Jika saya berdiri lebih dekat atau meja menghantam saya, itu bisa berakibat fatal,” tukasnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3257 seconds (0.1#10.140)