Aksi 'Miss Nude Australia' Picu Kebakaran, Kelab Tari Telanjang Dievakuasi

Kamis, 29 Agustus 2019 - 11:48 WIB
Aksi Miss Nude Australia Picu Kebakaran, Kelab Tari Telanjang Dievakuasi
Aksi 'Miss Nude Australia' Picu Kebakaran, Kelab Tari Telanjang Dievakuasi
A A A
ADELAIDE - Para pengunjung sebuah kelab tari telanjang (strip club) di Australia dievakuasi setelah penampilan kontestan "Miss Nude Australia" memicu kebakaran.

Kontestan bernama Harley Van Dangerfield tampil di strip club bernama Crazy Horse di Adelaide. Saat beraksi dengan api, dia tak sengaja memicu kebakaran panggung.

Kobaran api itu menyebar cepat hingga menyebabkan kelab tersebut terbakar. Insiden itu membuat dinas pemadam kebakaran dipanggil ke kelab yang sibuk.

Dinas Pemadam Kebakaran Metropolitan Australia Selatan tiba di lokasi kejadian pada Rabu dini hari sekitar pukul 00.10 waktu setempat.

Seorang juru bicara mengatakan kepada Yahoo News Australia bahwa kerusakan telah terjadi pada tirai dan panggung dengan kerugian sekitar AUD3.000.

Para pengunjung kelab tari telanjang itu dievakuasi dan Van Dangerfield didiskualifikasi dari kompetisi.

Van Dangerfield adalah penari api dan gambar di Instagram-nya menunjukkan tariannya di atas panggung menyala di Crazy Horse.

Seorang pelindung mengatakan kepada news.com.au, Kamis (29/8/2019), wanita itu menari ketika alat penyiram api padam. "Saya rasa dia sedang melakukan acara shower," katanya kepada news.com.au.

"Saya sangat menyesal semua orang atas semua yang terjadi semalam," tulis Van Dangerfield pada posting Instagram yang sudah dihapus.

"Bagi semua pesaing dan tim manajemen, itu kecelakaan. Saya secara resmi didiskualifikasi, semoga sukses untuk semua orang di Miss Nude tahun ini," ujarnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3711 seconds (0.1#10.140)