Nomor Telepon Muncul di Film Bollywood, Pria Ini Kebanjiran Ajakan Seks

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 19:50 WIB
Nomor Telepon Muncul di Film Bollywood, Pria Ini Kebanjiran Ajakan Seks
Nomor Telepon Muncul di Film Bollywood, Pria Ini Kebanjiran Ajakan Seks
A A A
NEW DELHI - Seorang pria India jengkel lantaran kebanjiran panggilan telepon dan pesan yang mengajaknya berhubungan seks. Kejadian menjengkelkan ini dia alami setelah nomor teleponnya muncul di sebuah film Bollywood.

Dalam film berjudul "Arjun Patiala", aktris cantik Sunny Leone membacakan nomor telepon dari karakter yang dia mainkan. Entah kebetulan atau tidak, nomor telepon itu benar-benar nyata dan milik pria bernama Puneet Agarwal, 26.

Agarwal mengatakan kepada BBC bahwa dia telah menerima lebih dari 100 panggilan telepon sehari sejak film itu dirilis pada 26 Juli.

"Saya bahkan tidak bermimpi lagi," katanya. "Telepon terus berdering sampai pukul 04.00 pagi," keluhnya, Jumat (2/8/2019).

Panggilan-panggilan telepon dan pesan singkat berisi ajakan berbuat mesum tersebut telah mengganggu hidupnya. Dia pun mengambil tindakan hukum agar film tersebut disunting sehingga nomor teleponnya dihilangkan.

Sunny Leone adalah mantan bintang porno Amerika yang berhasil terjun ke industri film Bollywood. Dia telah berakting dalam film thriller erotis dan komedi dewasa, dan sering digambarkan sebagai simbol seks.

Dengan kejadian itu, Agarwal tenar di seluruh India, bahkan dunia, karena percaya nomor teleponnya adalah tujuan untuk melampiaskan syahwat.

Agarwal sudah bosan. "Mereka (produser film) setidaknya harus menelepon untuk memeriksa apakah itu nomor asli (atau bukan)," katanya kepada BBC.

Sutradara film "Arjun Patiala", Rohit Jugraj Chauhan, menolak berkomentar.

Dalam minggu-minggu awak sejak film tersebut diputar di layar lebar, Agarwal belum bisa bekerja, tidur atau bahkan makan dengan tenang.

Menurutnya, menyerahkan nomor telepon yang dia miliki selama bertahun-tahun bukanlah suatu pilihan. "Ini terhubung ke bisnis saya dan banyak teman lama memiliki nomor ini," ujarnya.

Dia menerima panggilan pertama pada hari film dirilis. Penelepon itu meminta untuk berbicara dengan Leone dan tidak percaya jika Agarwal sebagai pemilik nomor tersebut. Agarwal yang kesal akhirnya menutup telepon.

"Dua, tiga, bahkan 10 panggilan pertama, saya pikir seseorang mengerjai saya. Saya pikir mungkin itu adalah teman saya," katanya.

Tetapi panggilan telepon terus datang, dan mereka semua menanyakan pertanyaan yang sama; "Bisakah saya berbicara dengan Sunny Leone?".

Dia mulai menyadari apa yang sebenarnya terjadi setelah banyak penelepon yang merujuk pada film. "Jadi saya menonton film dan nomor saya benar-benar ada," kata Agarwal. "Itu bukan kesalahan penelepon. Mereka benar-benar diberi nomor saya!."

Arjun Patiala adalah film komedi romantis tentang seorang polisi kota kecil.

Banyak orang menyarankan agar Agarwal mengajukan gugatan di pengadilan. Agarwal sendiri telah mengajukan petisi untuk menghapus nomor teleponnya dari film itu.

Dia tidak ingin menuntut produser film, tetapi hanya ingin memastikan nomor teleponnya tidak dipublikasikan lebih lanjut. Dia juga ingin mencegah hal ini terjadi pada orang lain.

Sebagian besar telepon berasal dari negara bagian Punjab atau Haryana di India utara karena aktor utama film ini, Diljit Dosanjh, populer di wilayah itu. Tetapi Agarwal juga telah menerima telepon dari Italia, Dubai, Pakistan dan Australia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4645 seconds (0.1#10.140)