Cari Menantu buat Putrinya, Bos Durian Tawarkan Hadiah Rp4,4 Miliar

Rabu, 06 Maret 2019 - 16:17 WIB
Cari Menantu buat Putrinya, Bos Durian Tawarkan Hadiah Rp4,4 Miliar
Cari Menantu buat Putrinya, Bos Durian Tawarkan Hadiah Rp4,4 Miliar
A A A
BANGKOK - Seorang taipan durian di Thailand mengadakan sayembara memilih seorang pria untuk menjadi suami bagi putri bungsunya. Calon menantu yang terpilih akan mendapat hadiah uang sebesar 10 juta baht atau lebih dari Rp4,4 miliar.

Bos durian itu bernama Arnon Rodthong, 58. Dia mem-posting sayembara itu di media sosial pada hari Senin lalu. Dalam posting-nya, dia mencari seorang suami untuk putrinya yang berusia 26 tahun bernama Karnsita Rodthong.

Selain duit 10 juta baht, calon menantu yang terpilih juga akan mewarisi bisnis duriannya. Mengutip Straits Times, Rabu (6/3/2019), pada hari Selasa sudah ratusan pria melamar untuk posisi tersebut.

Belum diketahui sayembara seperti apa yang akan diadakan di provinsi timur Chantaburi, dekat kota resor Pattaya, pada 1 April 2019 mendatang. Namun, para peserta diperkirakan akan diuji berdasarkan pengetahuan mereka tentang perdagangan durian.

"Saya ingin seseorang mengurus bisnis saya dan menjadikannya yang terakhir," kata Arnon.

"Jika saya menunggu seorang menantu datang ke sini dan meminta (untuk menikahinya), itu akan terlalu lambat, jadi saya memintanya sekarang," ujarnya.

Sementara itu, putri bos durian, Karnsita Rodthong mengaku tidak keberatan dengan gagasan ayahnya.

"Saya tidak pilih-pilih. Saya hanya ingin seorang pria yang dapat saya bawa ke acara sosial dan berfoto selfie," katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)