Pekan Depan Putra Mahkota Saudi Sambangi Jakarta

Kamis, 14 Februari 2019 - 00:58 WIB
Pekan Depan Putra Mahkota Saudi Sambangi Jakarta
Pekan Depan Putra Mahkota Saudi Sambangi Jakarta
A A A
RIYADH - Putra Mahkota Arab Suadi, Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) dilaporkan akan melakukan kunjungan ke Jakarta dalam waktu dekat. Bahkan, Asia Times melaporkan bahwa MBS akan berkunjung ke Indonesia pada esok hari.

Menurut laporan Asia Times, kedatangan MBS ke Indonesia untuk memperbaiki citranya di tengah berbagai kasus yang mendera dirinya dan juga Riyadh. Salah satu kasus yang menyeret nama MBS adalah pembunuhan Jamal Khashoggi.

Namun, menurut Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh, MBS dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Jakarta pada pekan depan. Agus menyebut, ini adalah kunjungan resmi kenegaraan.

"Insya Allah, pekan depan," kata Agus melalui pesan singkat kepada Sindonews pada Rabu (13/2). Namun, dia tidak memberikan jawaban ketika ditanya kapan tanggal pastinya MBS akan berkunjung ke Jakarta.

MBS sendiri diketahui memang akan melakukan kunjungan ke Asia pekan depan. dia akan mengunjungi India dan Pakistan untuk membicarakan kerja sama energi hingga kilang minyak. Di antara kunjungan tersebut, dia disebut akan menyambangi Indonesia, Malaysia, dan China.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7197 seconds (0.1#10.140)