Netanyahu Lemparkan Ancaman Balik kepada Iran

Selasa, 22 Januari 2019 - 17:01 WIB
Netanyahu Lemparkan Ancaman Balik kepada Iran
Netanyahu Lemparkan Ancaman Balik kepada Iran
A A A
TEL AVIV - Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu melemparkan ancaman balik kepada Iran, dengan mengatakan Teheran akan menghadapi konsekuensi karena mengancam akan menghancurkan Israel.

Dalam sebuah pernyataan, Netanyahu mengatakan, Israel akan menghancurkan siapapun yang berusaha untuk menyerang atau menghancurkan Israel dan menegaskan akan menargetkan siapapun yang berkolusi dengan Iran untuk menyerang Israel.

"Kami beroperasi melawan Iran dan melawan pasukan Suriah yang bersekongkol dengan agresi Iran. Kami akan menyerang siapa pun yang mencoba menyakiti kami. Siapa pun yang mengancam untuk melenyapkan kami, memikul tanggung jawab penuh,” katanya, seperti dilansir Al Arabiya pada Selasa (22/1).

Seperti diketahui, sebelumnya Komandan Angkatan Udara Iran, Brigadir Jenderal Aziz Nasirzadeh mengatakan, pihaknya tidak sabar untuk melawan Israel dan menghapus negara Zionis itu dari muka bumi.

"Anak-anak muda di Angkatan Udara Iran sepenuhnya siap dan tidak sabar untuk menghadapi rezim Zionis dan menghilangkannya dari Bumi," kata Nasirzadeh dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan Nasirzadeh ini datang setelah Menteri Intelijen Israel, Israel Katz menyatakan, konfrontasi terbuka dengan Iran di negara yang dipimpin Presiden Bashar al-Assad tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)