Tank-tank Israel Tembaki Wilayah Timur Gaza

Minggu, 18 Maret 2018 - 18:25 WIB
Tank-tank Israel Tembaki Wilayah Timur Gaza
Tank-tank Israel Tembaki Wilayah Timur Gaza
A A A
TEL AVIV - Militer Israel mengaku telah melancarakan serangan dengan menggunakan tank di wilayah perbatasan timur dengan wilayah Gaza, Palestina. Target mereka adalah basis Hamas yang berada di bagian timur Gaza.

Juru bicara militer Israel, Avichay Adraee menyatakan, serangan ini merupakan respon atas serangan rudal yang diluncurkan dari Gaza, yang menghantam wilayah perbatasan kedua wilayah, kemarin.

"Tank-tank Israel menembakkan peluru ke perbatasan timur Gaza," kata Adraee dalam sebuah pernyataan yang diunggah di akun twitternya, seperti dilansir Anadolu Agency pada Minggu (18/3).

"Serangan tersebut diluncurkan sebagai tanggapan atas serangan bom dari wilayah Palestina yang jatuh di dekat pagar pembatas di utara Gaza. Tank Israel sukses menghancurkan "titik pemantauan" Hamas," sambungnya.

Namun, menurut seorang pejabat di Kementerian Kesehatan Gaza, serangan itu hanya menghantam sebuah lahan pertanian kosong dan memastikan bahwa tidak ada bangunan yang rudak dan tidak ada satu orangpun yang menjadi korban dalam serangan itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)