Bantah Selingkuh dengan Trump, Dubes Haley: Itu Menjijikkan!

Minggu, 28 Januari 2018 - 01:41 WIB
Bantah Selingkuh dengan Trump, Dubes Haley: Itu Menjijikkan!
Bantah Selingkuh dengan Trump, Dubes Haley: Itu Menjijikkan!
A A A
WASHINGTON - Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk PBB Nikki Haley membantah dan mengecam rumor yang menyebut bahwa dia berselingkuh dengan Presiden Donald Trump. Dia menyebut rumor itu sangat ofensif dan menjijikkan.

Isu skandal itu muncul dari penulis buku “Fire and Fury; Inside the Trump White House” Michael Wolff. Dalam sebuah wawancara, Wolff mengatakan bahwa Trump berselingkuh dengan seseorang yang dirinci dalam bukunya.

Dalam bukunya, Wolff menulis bahwa Haley, wanita paling terkenal di pemerintahan Trump, yang memosisikan dirinya sebagai pewaris presiden.

Dalam sebuah wawancara dengan Women Rule Politico pada hari Kamis, Haley menepis isu tentang hubungan romantis dengan presiden AS tersebut.

”Sama sekali tidak benar,” kata Haley. ”Ini sangat menyinggung, dan ini menjijikkan!,” ujarnya, seperti dikutip AFP, Minggu (28/1/2018).

Dia membalas pernyataan Wolff yang dalam bukunya disebutkan bahwa Haley menghabiskan banyak waktu pribadi dengan Trump di pesawat kepresidenan Air Force One dan di Oval Office Gedung Putih.

”Saya benar-benar pernah berada di Air Force One dan ada beberapa orang di ruangan itu saat saya di sana,” kata Haley.

”Dia mengatakan bahwa saya telah banyak berbicara dengan presiden di Oval (Office) tentang masa depan politik saya. Saya tidak pernah pernah berbicara dengan presiden tentang masa depan saya dan saya tidak pernah sendiri bersamanya,” papar Haley.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7197 seconds (0.1#10.140)