Pangeran Wiliiam dan Harry Rilis Foto-foto Pribadi Putri Diana

Selasa, 25 Juli 2017 - 10:24 WIB
Pangeran Wiliiam dan Harry Rilis Foto-foto Pribadi Putri Diana
Pangeran Wiliiam dan Harry Rilis Foto-foto Pribadi Putri Diana
A A A
LONDON - Pangeran William dan Pangeran Harry merilis sejumlah foto koleksi pribadi bersama mendiang ibunya Putri Diana. Hal itu dilakukan keduanya sebagai bentuk penghormatan sekaligus memperingati 20 tahun meninggalnya Putri Diana.

Seperti disitat dari USA Today, Selasa (25/7/2017), Pangeran William maupun Pangeran Harry merilis foto-foto kebersamaan mereka bersama Putri Diana kala masih hidup. Selain foto bersama pada hari Minggu di akun twitter Kensington Royal, dua foto lagi dari album foto Diana sendiri dipublikasikan dan di-tweet.

Satu foto menangkap momen penuh kasih sayang antara Pangeran Harry dan ibunya, keduanya menggunakan pakaian warna putih yang serasi, di atas kapal Royal Yacht Britannia. Ditengah pelukan Diana, Harry kecil duduk di atas selimut, dikelilingi mainan penuh warna. Diana, menggunakan setelah olahraga, memberikan senyum lembut nan hangat.

Gambar lain menunjukkan Harry dan William berpakaian seperti polisi. Mengenakan celana khaki dan kemeja biru muda, masing-masing dilengkapi dengan helm, dasi dan sabuk serta sarung. Mirip wajah misterius Pangeran George, William tampak menyipitkan mata karena sinar matahari.

Saudara-saudara mereka yang lain juga turut berbagi kenangan tentang ibu mereka di dokumenter ITV Diana, Ibu Kami: Hidup dan Warisannya yang ditayakan pada Senin kemarin.

"Ibu kami sangat total kepada anak-anaknya terus dan terus," kata Harry dalam film tersebut.

"Ketika semua orang mengatakan kepada Saya bahwa Anda tahu, 'Jadi dia menyenangkan? Beri kami sebuah contoh,' Yang bisa saya dengar hanyalah tawanya di kepala saya, dan tawa semacam itu menunjukkan kebahagian yang tulus di wajahnya," kata Harry lagi.

"Salah satu motoya untuk saya adalah, 'Anda bisa nakal seperti yang Anda inginkan, jangan tertangkap,'" tambahnya. "Dia adalah salah satu orang tua yang paling nakal," tukas Harry.

Putri Diana meninggal setelah kecelakaan mobil di terowongan Paris pada 31 Agustus 1997. Ia meninggal bersama kekasihnya Dodi Al-Fayed dan sopir Henri Paul. Ia meninggal setelah mobil yang ditumpanginya melaju dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran paparazzi. Mobil itu lantas kehilangan kendali dana menabrak dinding terowongan.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)