Balita China Masih Hidup Dilangkahi 2 Mobil di Jalan Ramai

Rabu, 03 Mei 2017 - 02:10 WIB
Balita China Masih Hidup...
Balita China Masih Hidup Dilangkahi 2 Mobil di Jalan Ramai
A A A
XICHANG - Seorang gadis balita di Xichang, Provinsi Sichuan, China, bernasib mujur. Gadis dua tahun ini masih hidup setelah dilangkahi dua mobil di jalan yang ramai.

Video saat balita itu dilangkahi dua mobil telah viral selama sepekan ini. Video tersebut menunjukkan gadis cilik tiba-tiba berlari ke tengah jalan yang ramai kendaraan.

Dia tiba-tiba seperti menghilang saat mobil pertama melangkahinya. Dia diduga telah tertabrak lalu tersungkur di jalan. Tak lama kemudian mobil kedua dalam jarak berdekatan juga melangkahinya.

Seorang wanita kemudian bergegas ke jalan untuk menjemput anak yang dalam kondisi linglung tersebut.

Seorang perwira polisi Xichang, Guo Wei, mengatakan bahwa sopir mobil pertama tidak melihat gadis itu karena pandanganya kabur.

”Jarak antara balita dan mobil kedua terlalu pendek bagi (sopir) melihat anak itu. Akibatnya, kedua mobil tersebut ‘menabrak’ anak tersebut,” katanya kepada stasiun CCTV, yang dilansir Reuters, Rabu (3/5/2017).

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, jalan di China termasuk yang paling mematikan di dunia, dengan lebih dari 10.000 anak di bawah usia 15 tahun meninggal dalam kecelakaan jalan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1002 seconds (0.1#10.140)