Siswa Lelaki di AS Diperkosa Wanita Petugas Kebersihan Sekolah

Sabtu, 29 April 2017 - 18:02 WIB
Siswa Lelaki di AS Diperkosa...
Siswa Lelaki di AS Diperkosa Wanita Petugas Kebersihan Sekolah
A A A
TENNESSE - Seorang wanita petugas kebersihan di sebuah SMA di Tennesse, Amerika Serikat (AS) dituduh memperkosa siswa lelaki setelah rayuannya ditolak korban. Keluarga siswa itu kini menuntut ganti rugi kepada otoritas pendidikan dan kontraktor yang mempekerjakan petugas kebersihan tersebut.

Pelaku diketahui bernama Jessica Galyon, 29, wanita yang telah menikah dan memiliki anak. Galyon membawa korban yang berusia 16 tahun ke sebuah ruang sekolah untuk melakukan aksinya setelah berbagai usaha rayuan, termasuk ajakan menginap di hotel ditolak korban.

Aksi rayuan Galyon dimulai sejak bulan Agustus tahun lalu. Siswa itu mengatakan beberapa kali kepada Galyon bahwa dia tidak menginginkannya.

Setelah rayuan pertama gagal, Galyon kembali merayu korban dengan ajakan menginap di hotel pada 16 September tahun lalu. Lagi-lagi, rayuan Galyon ditolak.

Lantaran kesal, siswa lelaki itu menyampaikan permintaan terakhir kepada Galyon untuk berhenti melakukan upaya pelecehan terhadapnya. Namun, saat menyampaikan permintaan terakhir itu, korban justru dibawa Galyon ke sebuah ruang sekolah dan memperkosanya saat jam sekolah.

Keluarga siswa laki-laki tersebut menuntut ganti rugi sebesar USD4,5 juta kepada pihak Roane County Schools dan Compass One Services of Tennessee, kontraktor yang mempekerjakan Galyon.

”Ini adalah pertemuan seksual pertama dalam bentuk apapun yang pernah dialami (korban) seumur hidupnya,” bunyi tuntutan yang diajukan keluarga korban, seperti dikutip Daily Mirror, Sabtu (29/4/2017). Keluarga itu mengklaim korban kehilangan keperjakaan akibat serangan Galyon.

Kasus asusila bukan sekali ini menjerat Galyon. Pada 23 Februari lalu, dia dituduh melakukan tindakan asusila terhadap seseorang dan sempat ditahan pihak kepolisian Roane County.

Namun, Kantor Sheriff Roane County kemudian membebaskannnya dengan jaminan USD5.000 agar dia bisa pulang ke rumah suaminya, Bull, dan berkumpul dengan anak mereka.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)