Tubuh Tak Bisa Tenggelam, Wanita China Gagal Bunuh Diri

Senin, 27 Februari 2017 - 17:32 WIB
Tubuh Tak Bisa Tenggelam, Wanita China Gagal Bunuh Diri
Tubuh Tak Bisa Tenggelam, Wanita China Gagal Bunuh Diri
A A A
BEIJING - Seorang wanita yang mengalami kelebihan berat badan di China selatan tidak mampu menenggelamkan diri di sungai sebagai upaya bunuh diri. Tubuhnya tetap mengapung, sampai akhirnya diselamatkan tim penyelamat.

Wanita yang identitasnya belum diketahui itu berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sebuah sungai di Zhongshan, Provinsi Guangdong, pada hari Jumat pekan lalu.

Tim penyelamat tiba di lokasi setelah menerima panggilan darurat dari nelayan di dekat lokasi kejadian. Nelayan tersebut melihat sesosok wanita mengambang di saluran yang menjali jalur lalu lintas kapal dan tongkang.

Para petugas penyelamat berusaha menyeretnya lebih dekat ke perahu. Petugas berusaha keras mengenakan sabuk pinggang mengingat ukuran tubuh wanita itu tidak normal.

Berat badan wanita itu secara tidak langsung menjadi “berkah”, karena membuatnya terapung di sungai dan memudahkan tim penyelamat untuk menemukannya. Dia ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri dalam posisi mengapung.

Dia baru sadar ketika sudah diselamatkan petugas dan dikirim ke rumah sakit untuk observasi. Melansir laporan South China Morning Post pada Senin (27/2/2017), wanita yang gagal bunuh diri itu berasal di Sichuan. Hal itu terungkap dari seorang pria yang merupakan teman korban. Namun, belum diketahui alasan wanita itu mencoba bunuh diri.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4605 seconds (0.1#10.140)