Partai Republik AS Khawatirkan Stabilitas Mental Trump

Minggu, 12 Februari 2017 - 19:56 WIB
Partai Republik AS Khawatirkan Stabilitas Mental Trump
Partai Republik AS Khawatirkan Stabilitas Mental Trump
A A A
WASHINGTON - Sejumlah anggota Partai Republik Amerika Serikat (AS) diam-diam ternyata mengkhawatirkan stabilitas mental Donald Trump. Hal itu disampaikan Senator AS, Al Franken.
Franken, yang sejatinya adalah anggora Partai Demokrat mengatakan, dia telah berbicara dengan banyak anggota Partai Republik. Sebagian besar dari mereka setuju mental Trump kurang stabil, dan itu dikhawatirkan akan berdampak buruk pada AS.
"Beberapa Senator dari Partai Republik diam-diam khawatir akan Trump, mereka menilai Trump secara mental kurang stabil," kata Franken dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (12/2).
"Saya belum mendengar banyak hal baik dan saya sudah mendengar kekhawatiran besar tentang temperamen (Trump)," sambungnya.
Franken kemudian bercanda karena Partai Republik kini menguasai Kongres AS, impeachment Presiden baru, dimana gugatan telah diajukan dengan menuduh Presiden melanggar konstitusi karena bisnisnya menerima pembayaran dari pemerintah asing, kemungkinan besar tidak akan pernah terjadi.
"Saya tahu semua orang ingin memperbaiki hal ini dengan cepat, tapi saya rasa itu akan menjadi seperti lomba maraton," ucapnya.
Namun, dia kemudian minggu ini telah sangat menggembirakan, dengan ratusan orang muncul di depan balai kota dan mencoba membuat suara mereka didengar. "Ada sejumlah besar energi dan saya ingin mendorong orang untuk menjaga itu. Itu benar-benar membantu," tukas Senator asal Minnesota itu.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)