Aksi Penembakan Terjadi di Depan Konjen Rusia di Turki

Kamis, 17 November 2016 - 19:03 WIB
Aksi Penembakan Terjadi di Depan Konjen Rusia di Turki
Aksi Penembakan Terjadi di Depan Konjen Rusia di Turki
A A A
ISTANBUL - Aksi penembakan dilaporkan terjadi di depan Konsulat Jenderal Rusia yang berada di kota Istanbul, Turki. Dua orang menderita luka-luka akibat aksi penembakan tersebut.
Menurut laporan surat kabar Haberturk, seorang pria tiba-tiba melepaskan tembakan di depan Konsulat Jenderal Rusia, saat dia dan dua temannya tengah terjebak dalam perseteruan. Pria itu menembak kaki dua orang temannya tersebut.
Haberturk, yang mengutip sumber kepolisian Istanbul menuturkan, pihak kepolisian sudah mengirimkan beberapa orang ke lokasi kejadian. "Aksi penembakan ini, menurut laporan awal polisi, tidak ada hubungannya dengan Konsulat Rusia," bunyi laporan harian itu, seperti dilansir Xinhua pada Kamis (17/11).
Sejumlah serangan, baik penembakan atau serangan bom yang menargetkan kantor perwakilan asing memang kerap terjadi di Turki, baik itu di Ankara ataupun Istabul. Sebelumnya, Kedutaan Besar Prancis menjadi sasaran serangan.
Dua orang dengan menggunakan sepeda motor melemparkan bom molotov ke arah kantor perwakilan Prancis itu. Seorang petugas keamanan kedutaan terluka akibat terkena bom molotov tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)