Trump Jadi Presiden, Masa Depan Hillary di Ujung Tanduk

Kamis, 10 November 2016 - 03:40 WIB
Trump Jadi Presiden,...
Trump Jadi Presiden, Masa Depan Hillary di Ujung Tanduk
A A A
WASHINGTON - Manajer kampanye Donald Trump mengatakan menunjuk jaksa khusus untuk menangani skandal email Hillary Clinton tidak dapat dikesampingkan. Ia menambahkan diskusi mengenai masalah itu akan terjadi pada waktunya.

"Trump dan Wakil Presiden terpilih Mike Pence tengah berkonsentrasi untuk menyatukan negara, tapi kami belum akan melakukan diskusi mengenai hal tersebut dalam beberapa hari ini, dan saya berpikir bahwa itu semua akan terjadi pada waktunya," kata Kellyanne Conway.

Menurut Conway, Trump tidak menyinggung soal skandal email saat berbicara di telepon dengan Hillary seperti dikutip dari Russia Today, Kamis (10/11/2016).

Selama kampanyenya, Trump mengatakan bahwa jika dia menang, Hillary mungkin akan berakhir dengan jaksa penuntut khusus untuk menangani kasusnya.

"Jika saya menang, saya akan menginstruksikan Jaksa Agung saya untuk menunjuk jaksa khusus guna memeriksa situasi Anda. Karena tidak pernah ada begitu banyak kebohongan, begitu banyak penipuan," katanya saat debat Capres pada 10 Oktober lalu.

Trump kemudian juga menambahkan bahwa Hillary berutang permintaan maaf untuk 33.000 email yang dihapus dan Hillary "akan di penjara" jika Trump menjadi presiden.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)