Trump: FBI Bikin AS Jadi Bahan Tertawaan Dunia

Selasa, 08 November 2016 - 16:48 WIB
Trump: FBI Bikin AS...
Trump: FBI Bikin AS Jadi Bahan Tertawaan Dunia
A A A
WASHINGTON - Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Donald Trump tampaknya masih tidak terima dengan keputusan FBI terkait skandal email Hillary Clinton. Trump menyebut keputusan itu benar-benar membuat malu AS.
Pengusaha nyentrik itu mengatakan, FBI benar-benar telah membuat AS menjadi bahan tertawaan dunia karena keputusannya. Keputusan ini, menurut Trump juga menunjukan betapa cacatnya peradilan dan hukum di AS.
"Dengan apa yang terjadi dengan peradilan kita, negara kita saat ini menjadi bahan tertawaan seluruh dunia. Apa yang terjadi adalah aib," kata Trump di hadapan pendukungnya, seperti dilansir Sputnik pada Selasa (8/11).
Trump dalam pernyataannya juga kembali menyebut, Washington terus berusaha melindungi Clinton. Trump kemudian mendorong pendukungnya untuk "menunjukan keadilan" dengan memberikan suara pada hari pemilihan.
"Sistem ini dicurangi, setidaknya kita tahu itu. Orang tidak pernah melihatnya begitu jelas, seperti yang mereka lakukan sekarang," tambah Trump.
Sepeti diketahui, Direktur FBI James Comey mengatakan kepada Kongres AS, penyelidikan terbaru soal skandal email Hillary telah disimpulkan, dan kandidat Presiden AS dari Partai Demokrat itu bebas dakwaan.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)