Ibu Ini Bunuh Anaknya karena Pergoki Dirinya Selingkuh dengan Sang Kakek

Kamis, 20 Oktober 2016 - 06:05 WIB
Ibu Ini Bunuh Anaknya karena Pergoki Dirinya Selingkuh dengan Sang Kakek
Ibu Ini Bunuh Anaknya karena Pergoki Dirinya Selingkuh dengan Sang Kakek
A A A
SISILIA - Seorang ibu di Italia bernama Veronica Panarello dihukum penjara selama 30 tahun setelah dinyatakan bersalah membunuh anak kandungnya yang berusia delapan tahun. Dia membunuh anaknya karena memergoki dirinya berselingkuh dengan kakek korban.

Dalam sidang terungkap bahwa Veronica menjerat anaknya, Loris Stival, 8, dengan kabel listrik. Tubuh korban kemudian ditinggalkan di sebuah selokan terpencil di Santa Croce, Sisilia.

Veronica sempat mengelabuhi polisi dengan merekayasa seolah-olah anaknya diculik dengan mengatakan bahwa anaknya hilang saat dia jemput di sekolah pada sore hari.

Menurut hakim pengadilan Andrea Reale, polisi pada akhirnya mencurigai ibu korban sebagai pelaku, karena rekaman CCTV di sekolah tidak cocok seperti yang dia ceritakan. Veronica dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap anaknya dan menyembunyikan tubuh korban.

Jaksa pengadilan menyebut terdakwa sebagai sosok “egosentris, pembohong dan manipulatif”. Ketika mengakui bahwa dia membunuh anaknya, Veronica menyalahkan ayah mertuanya, Andrea Stival, yang berselingkuh dengannya.

Dia menuduh ayah mertuanya membantu untuk merencanakan pembunuhan karena memergoki mereka berhubungan badan.

Stival sedang diselidiki dalam kasus pembunuhan itu. Namun, dia membantah tuduhan menantunya. Dia mengancam akan menuntut menantunya itu karena membuat fitnah pada dirinya. “Itu hanya kebohongan lain dari wanita gila,” kesal Stival, seperti dikutip Mail Online, semalam (19/10/2016).

Stival juga menyangkal terlibat dalam kematian cucunya.”Tudingan itu adalah sesuatu yang benar-benar keluar dari (fakta) di dunia ini. Saya tergila-gila pada cucu saya, malaikat kecil saya,” ujarnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)
pixels