Bela Suami, Milenia Trump Tantang Korban Pelecehan ke Pengadilan

Selasa, 18 Oktober 2016 - 08:36 WIB
Bela Suami, Milenia Trump Tantang Korban Pelecehan ke Pengadilan
Bela Suami, Milenia Trump Tantang Korban Pelecehan ke Pengadilan
A A A
WASHINGTON - Calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Donald Trump dihantam skandal pelecehan seksual di tengah upayanya menduduki kursi presiden. Namun, pembelaan datang dari sang istri Melania Trump yang menyatakan akan tetap berada berada disampingnya.

Dalam dua wawancara dengan CNN dan Fox News, Melania menyatakan bahwa komentar cabul suaminya dalam sebuah wawancara memang tidak pantas. Meski begitu, semua itu harus dilupakan dan terus bergerak maju.

"Saya mengatakan kepada suami saya bahwa kamu tahu bahwa bahasa itu tidak tepat. Ini tidak dapat diterima dan saya terkejut, karena itu bukanlah pria yang saya kenal. Dan seperti yang Anda lihat dari rekaman itu, kamera tidak menyorot. Itu hanya mic dan aku bertanya-tanya apakah mereka tahu mic itu menyala. Karena mereka tidak layaknya..ah..obrolan seorang bocah," kata Milenia kepada Anderson Cooper dari CNN.

Milenia pun menyatakan bahwa Billy Bush telah 'melumasi' suaminya dengan hal-hal yang kotor dan buruk selama rekaman itu. "Dan ia jalan terus. Seperti dilumasi dengan telur oleh tuan rumah untuk mengatakan hal-hal yang kotor dan buruk. Aku, aku berkata kepada suami ku bahwa kamu tahu bahasa yang digunakan tidak tepat. Ini tidak dapat diterima dan saya terkejut, karena itu bukan orang yang saya tahu."

"Jangan merasa kasihan padaku, aku bisa menangani semuanya," kata Melania mengungkapkan jawaban sang suami seperti disitir dari Telegraph, Selasa (18/10/2016).

Sedangkan saat diwawancara oleh Fox News, Melania melemparkan kesalahan kepada rival suaminya Hillary Clinton atas tuduhan pelecehan seksual terhadap suaminya dan Hillary mendominasi pemilu yang berjalan bukan dengan kebijakan atau kepemimpinan.

"Mereka sengaja melakukan hal itu. Mereka mulai...mereka mulai dari awal kampanye, mengeluarkan gambar saya di hari peragaan. Itu adalah hari peragaan saya dan saya bangga dengan apa yang saya lakukan. Saya bekerja sangat keras," katanya.

Terkait dengan tuduhan pelecehan seksual yang dilontarkan sejumlah perempuan terhadap suaminya, Milenia mengatakan tidak percaya dengan tuduhan itu. "Semua tuduhan harus ditangani di pengadilan," tukasnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)