Gigit Payudara Model Israel, Seekor Ular Mati Keracunan Silikon

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 14:20 WIB
Gigit Payudara Model Israel, Seekor Ular Mati Keracunan Silikon
Gigit Payudara Model Israel, Seekor Ular Mati Keracunan Silikon
A A A
TEL AVIV - Seekor ular mati keracunan silikon setelah menggigit payudara model asal Israel, Orit Fox. Ular itu semula sekarat dan kemudian mati.

Orit Fox diduga sengaja “meracuni” satwa itu. Dia mendekatkan ular tersebut ke dadanya, sampai akhirnya payudaranya digigit.

Model ini bahkan merekam adegan itu yang videonya telah menjadi viral di internet. Dalam video, model kosmetik ini mengenakan pakaian seksi memegang ular besar ke dekat dadanya.

Dalam sebuah adegan, Orit Fox sempat mencoba menjilat mulut ular dengan menjulurkan lidahnya. Gerakan lidah model Israel ini diduga membuat ular menjadi marah dan agresif.

Beberapa saat kemudian, satwa jenis reptil ini benar-benar menyerangnya. Reptil tersebut bergerak menempel ke payudara kanannya dan mengigit.

Orit Fox menjerit. Dia awalnya mencoba untuk menyingkirkan ular itu dari organ dadanya.

Tetapi, pada akhirnya Orit Fox membiarkan ular tersebut, termasuk ketika seorang pria datang untuk menyelamatkan dirinya dari gigitan ular. Setelah beberapa detik, ular melepaskan gigitan.

Menurut laporan yang dikutip dari Daily Mirror, semalam (30/1/2016), Orit Fox dilaporkan membutuhkan suntikan tetanus. Sedangkan nasib terburuk dialami ular tersebut, karena mati akibat keracunan silikon.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4674 seconds (0.1#10.140)