PM Kazakstan Dilaporkan Akan Mengundurkan Diri

Kamis, 08 September 2016 - 15:18 WIB
PM Kazakstan Dilaporkan Akan Mengundurkan Diri
PM Kazakstan Dilaporkan Akan Mengundurkan Diri
A A A
ALMATY - Perdana Menteri Kazakhstan, Karim Massimov dilaporkan akan mengundurkan diri dalam waktu dekat. Menurut seorang sumber di pemerintahan Kazakstan, Massimov kemungkinan besar akan mengundurkan diri pada Jumat besok.
Sumber itu, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (8/9), mengatakan pengunduran diri Massimov kemungkinan besar akan dilakukan pada saat rapat kabinet, yang akan dilakukan pada hari Jumat.
"Pertemuan pemerintah dijadwalkan akan dilakukan pada Jumat, yang akan diselenggarakan dengan partisipasi dari kepala pemerintah. Diharapkan pada kesimpulan, Perdana Menteri Karim Massimov akan meninggalkan posnya," kata sumber itu, yang berbicara dalam kondisi anonim.
Namun, sayangnya sumber itu tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai penyebab mundurnya pemimpin Kazakstan tersebut.
Massimov telah menjabat sebagai Perdana Menteri Kazakhstan sejak April 2014. Sebelum itu, ia pernah menjabat posisi yang sama sejak Januari 2007 hingga September 2012.
Antara September 2012 dan April 2014, Massimov menjabat sebagai Kepala Staf kantor Presiden. Sebelumnya pada tahun 2007, Karim Massimov menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9100 seconds (0.1#10.140)