Barack Obama: Hillary Akan Selesaikan Pekerjaan yang Saya Mulai

Kamis, 28 Juli 2016 - 14:52 WIB
Barack Obama: Hillary...
Barack Obama: Hillary Akan Selesaikan Pekerjaan yang Saya Mulai
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, meminta Amerika untuk memilik Hillary Clinton sebagai penghuni Gedung Putih yang baru. Obama menyebut Hillary sebagai kandidat yang sangat percaya dengan kekuatan demokrasi nasional dan memperingatkan 'visi pesimis' dari Donald Trump.

"Amerika sudah besar, Amerika sudah kuat. Dan saya berjanji, kekuatan kita, kebesaran kita, tidak tergantung pada Donald Trump," kata Obama dihadapan delegasi konvensi Partai Demokrat di Philadelphia yang menyambutnya dengan sorak sorai seperti dikutip dari Belfast Telegraph, Kamis (28/7/2016).

Obama pun meminta warga Amerika untuk menyambut penuh harapan kampanye menuju Gedung Putih, sebelum resesi semakin dalam dan ancaman teror baru mengguncang keamanan para pemilih.

Meskipun masih memiliki waktu enam bulan untuk menjalankan tugasnya sebagai presiden, Obama sudah merasakan adanya transisi politik. Ia terlihat begitu emosional saat mengucapkan terima kasih kepada warga AS yang tetap mendukungnya di masa yang sulit.

"Malam ini, saya meminta anda melakukan apa yang pernah anda lakukan kepada saya untuk Hillary Clinton. Saya meminta Anda untuk membawanya dengan cara yang sama Anda membawa saya," tukasnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9906 seconds (0.1#10.140)