Zakir Naik: Saya Siap Dihukum Jika Terbukti Bersalah

Minggu, 24 Juli 2016 - 18:12 WIB
Zakir Naik: Saya Siap Dihukum Jika Terbukti Bersalah
Zakir Naik: Saya Siap Dihukum Jika Terbukti Bersalah
A A A
JEDDAH - Ulama top kelahiran India Dr. Zakir Naik kembali angkat bicara mengenai tudingan sejumlah media India mengenai dirinya. Media India kembali menuding Zakir terlibat dengan kelompok teroris, setelah salah seorang yang disebut ajudan Zakir ditangkap polisi India.

Zakir mengatakan, dirinya adalah korban dari pemberitaan yang salah, yang kemudian dibesar-besarkan oleh media India. Dia menegaskan siap untuk dihukum jika memang terbukti bersalah, dan memiliki koneksi dengan kelompok teror.

"Saya siap untuk menghadapi tindakan apapun jika terbukti bahwa saya telah melanggar aturan apa pun di bawah Konstitusi India, dan saya memiliki keyakinan penuh dalam Kehakiman India," kata Zakir, seperti dilansir India Times pada Minggu (24/7).

Sementara itu, di kesempatan yang sama, dirinya melemparkan pujian kepada Perdana Menteri India Narendra Modi. Zakir mengatakan, Modi adalah satu-satunya Perdana Nenteri India yang peduli dengan hubungan dengan negara-negara Islam di dunia.

"Modi adalah satu-satunya Perdana Menteri India yang telah mengunjungi banyak negara Muslim hanya dalam waktu dua tahun. Ini akan memperkuat hubungan antara India dan negara-negara Muslim lainnya," ucapnya.

"Ini akan memperkuat hubungan umat Hindu dan Muslim juga. Jika niatnya adalah untuk menjaga kesatuan antara Hindu dan Muslim dan antara India dan negara-negara Muslim lainnya, saya benar-benar (mendukung) dia," tukasnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3665 seconds (0.1#10.140)