Seorang Pengawal Kerajaan Inggris Ambruk di Perayaan Ultah Ratu

Sabtu, 11 Juni 2016 - 22:24 WIB
Seorang Pengawal Kerajaan...
Seorang Pengawal Kerajaan Inggris Ambruk di Perayaan Ultah Ratu
A A A
LONDON - Insiden tidak biasa terjadi dalam perayaan ulang tahun ke-90 Ratu Inggris. Seorang pengawal kerajaan Inggris jatuh pingsan selama parade Trooping the Colour.

Insiden itu terjadi tepat di depan ratusan penonton yang memadati Horse Guards Parade di pusat kota London. Sementara prajurit pengawal kerajaan tetap diam di tempatnya, para pejabat dan petugas medis segera menghampiri pengawal kerajaan yang pingsan tersebut dan menandunya keluar arena.

Seperti dikutip dari laman Independent, Sabtu (11/6/2016), seragam berat dan penggunaan topi kulit beruang 'Busby' diduga menjadi pemicu ambruknya sang pengawal selain suhu udara yang hangat. Topi kulit beruang tersebut telah digunakan tentara Inggris sejak tahun 1830-an.

Sementara itu, ribuan warga Inggris telah berkumpul di luar gerbang Istana Buckingham untuk melihat Ratu dan anggota lain dari keluarga kerajaan.

Dalam kesempatan itu, anggota keluarga kerajaan berkumpul di balkon Istana Buckingham. Momen ini juga menjadi penanda penampilan pertama Putri Charlotte, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, di balkon seperti dikutip London Evening Standard.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1191 seconds (0.1#10.140)