Militer Mesir Rilis Foto Kepingan Pesawat EgyptAir

Sabtu, 21 Mei 2016 - 22:31 WIB
Militer Mesir Rilis...
Militer Mesir Rilis Foto Kepingan Pesawat EgyptAir
A A A
KAIRO - Militer Mesir telah merilis sejumlah foto dari barang-barang yang ditemukan selama pencarian pesawat EgyptAir MS804 yang hilang di sekitar Laut Mediterania pada Kamis kemarin.

Sejumlah foto yang dirilis tersebut temasuk rompi penumpang, bagian dari kursi, dan sejumlah benda-benda dengan tanda EgyptAir. Foto-foto itu diposting di halaman Facebook juru bicara Angkatan Bersenjata Mesir seperti dikutip dari laman BBC, Sabtu (21/5/2016).

Hingga saat ini, pencarian terhadap pesawat yang membawa 66 penumpang dan awak pesawat tersebut masih dilakukan. Selain mencari kepingan pesawat, tim pencari juga mencari keberadaan kotak hitam pesawat. Kotak hitam pesawat akan mengungkap apa sebenarnya yang terjadi dengan pesawat yang nagas tersebut.

Sebelumnya, pihak penyidik telah mengkonfirmasi munculnya asap di berbagai bagian dari kabin tiga menit sebelum pesawat tersebut menghilang dari radar. Meski begitu, belum diketahui dengan pasti penyebab munculnya asap tersebut.

Pesawat EgyptAir berjenis Aibus A320 dengan nomor penerbangan MS804 terbang dari Paris menuju Kairo. Pesawat menghilang dari radar pada jarak 280 kilometer dari pantai Mesir.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9599 seconds (0.1#10.140)