Selidiki Insiden EgyptAir, Mesir Bentuk Komite Investigasi

Jum'at, 20 Mei 2016 - 22:10 WIB
Selidiki Insiden EgyptAir, Mesir Bentuk Komite Investigasi
Selidiki Insiden EgyptAir, Mesir Bentuk Komite Investigasi
A A A
KAIRO - Departemen Penerbangan Sipil Mesir menyatakan telah membentuk komite penyelidikan untuk menangani kasus kecelakaan jet penumpang EgyptAir di Laut Mediterania.

"Menteri Penerbangan Sipil Sherif Fahthy telah memberikan pentunjuk tentang pembentukan komite penyelidikan kecelakaan pesawat EgyptAir di bawah pengawasan Ayman al-Mukadda, kepala komite untuk penyelidikan kecelakaan," bunyi pernyataan Kementerian itu seperti dikutip dari Sputnik, Jumat (20/5/2016).

Pesawat EgyptAir dengan nomor penerbangan MS804 berangkat dari de Gaulle Charles di Paris, Prancis, pada 23:09 GMT, Rabu. Pesawat sedang menuju Bandara Internasional Kairo. Menurut maskapai, ada total dari 66 orang di dalam pesawat, termasuk 56 penumpang.

Dalam perjalanannya, kapal tersebut menghilang dari radar. Sejumlah negara, termasuk Yunani, Prancis dan Mesir, yang terlibat dalam operasi pencarian.

Sebelumnya pada hari itu, juru bicara Angkatan Bersenjata Mesir Mohammad Samir yang dikonfirmasi Sputnik mengatakan puing-puing pesawat EgyptAir MS804 yang jatuh berada di Laut Mediterania.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)