Wanita India Berusia 72 Tahun Lahirkan Anak Pertama

Rabu, 11 Mei 2016 - 18:50 WIB
Wanita India Berusia...
Wanita India Berusia 72 Tahun Lahirkan Anak Pertama
A A A
NEW DELHI - Seorang wanita India berusia 72 tahun diyakini menjadi wanita tertua di dunia yang melakukan proses persalinan. Ia melahirkan bayi pertamanya, berjenis kelamin laki-laki, dalam kondisi sehat pada 19 April lalu.

Daljinder Kaur dan suaminya, Mohinder Singh Gill (79) tidak bisa menyembunyikan kebahagian mereka atas kehadiran putra pertama mereka. Pasangan ini menjalani pengobatan kesuburan ITV menggunakan sperma dan sel telur mereka sendiri, sebelum akhirnya Kaur melahirkan putra pertama.

"Semua orang meminta saya untuk mengadopsi bayi, tapi saya tidak pernah mau. Saya memiliki keyakinan kepada Tuhan saya dan saya tahu saya akan memiliki anak satu hari nanti. Waheguru telah menjawa doa saya," kata Kaur seperti dikutip dari Daily Record, Rabu (11/5/2016).

Kaur mengungkapkan, putra pertamanya yang diberi nama Arman lahir setelah dua usaha untuk memiliki anak sebelumnya berujung pada kegagalan.

Kaur menjadi kandidat ibu tertua di dunia yang mempunyai anak. Sebelumnya, gelar tersebut dipegang oleh Rajo Devi. Pada 2008 Rajo Devi melahirkan seorang bayi perempuan pada usia 70 tahun.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8097 seconds (0.1#10.140)