Tak Dicarikan Jodoh untuk Dinikahi, Pria India Bakar Ibu Kandung

Senin, 02 Mei 2016 - 13:21 WIB
Tak Dicarikan Jodoh untuk Dinikahi, Pria India Bakar Ibu Kandung
Tak Dicarikan Jodoh untuk Dinikahi, Pria India Bakar Ibu Kandung
A A A
CHENNAI - Seorang pria di India nekat membakar ibu kandungnya setelah dia tidak dicarikan jodoh untuk bersanding di kursi pernikahan. Korban meninggal setelah di bawa ke rumah sakit dengan luka bakar 70 persen.


Pria asal Chennai, Tamil Nadu, India selatan itu diidentifikasi bernama Amarnath Prasad. Menurut polisi setempat, pria yang berprofesi sebagai sopir taksi itu mengikat ibunya, Sasikala, 60, di kursi kemudian dibakar karena tidak mencarikan jodoh untuk menjadi pengantinnya.

Salah satu tetangga mengatakan kepada penyelidik polisi, bahwa pada tanggal 30 April, pria berusia 40 tahun itu pulang ke rumah dalam kondisi mabuk. Pria itu lantas berkelahi dengan ibunya. Pria itu tidak mempedulikan kondisi ibunya yang mengalami cacat fisik.


Setelah pada malam kejadian, tetangga di desa Arumbakkam—desa tempat kejadian—mendengar wanita menjerit pada jam 05.30 pagi waktu setempat. Para tetangga bergegas ke rumah Sasikala.


Sasikala tinggal bersama anaknya Prasad dan adiknya, perawan tua, kata seorang perwira polisi setempat kepada Times of India yang berbicara dalam kondisi anonimitas, Senin (2/5/2016). Tetangga mengatakan bahwa mereka mendengar Prasad berteriak pada ibunya pada Sabtu malam.

Sasikala ditemukan terikat di kursi plastik dengan luka bakar parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.


Seorang sumber di Kilpauk Medical College and Hospital—rumah sakit tempat Sasikala dirawatmelaporkan bahwa wanita tua itu telah menderita luka bakar 70 persen dan akhirnya menyerah untuk bertahan hidup pada tanggal 1 Mei 2016.


Sebelum meninggal, korban memberikan pernyataannya kepada polisi tentang keterlibatan anaknya, Prasad. Pelaku kemudian ditangkap.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)