Kandidat Capres AS Ted Cruz Dianggap sebagai Iblis Lucifer

Sabtu, 30 April 2016 - 09:38 WIB
Kandidat Capres AS Ted Cruz Dianggap sebagai Iblis Lucifer
Kandidat Capres AS Ted Cruz Dianggap sebagai Iblis Lucifer
A A A
FLORIDA - Kandidat calon presiden (capres) Amerika Serikat (AS); Ted Cruz, dianggap sebagai sosok Iblis Lucifer. Anggapan itu disampaikan mantan Ketua DPR AS, John Boehner saat pidato di Stanford University.

Boehner blak-blakan mengungkapkan ketidaksukaannya pada kandidat capres Partai Republik itu.

Lucifer di dalam daging (Cruz), kata Boehner. ”Saya punya teman di Partai Demokrat dan teman-teman di Partai Republik. Saya bergaul dengan hampir semua orang, tapi saya belum pernah bekerja dengan anak yang lebih menyedihkan dari seorang jalang dalam hidup saya,” lanjut dia.


Komentar keras Boehner ini tidak hanya menyinggung Cruz dan pendukungnya. Anggota pemuja setan, Satanic Temple, juga tidak setuju dengan label Lucifer yang dikaitkan dengan masalah politik.

Lucifer adalah salah satu nama iblis dalam keyakinan Kristen.

Penganut iman Kristen terus memperkuat narasi palsu dan sederhana untuk mendefinisikan apa yang baik dan yang jahat. Tanpa analisis atau introspeksi, mereka menggunakan label seperti 'Lucifer' untuk menggambarkan apa yang mereka tidak suka,” kata anggota Satanic Temple yang juga pengacara kasus kriminal, Stu de Haan kepada Sputniknews yang dilansir Sabtu (30/4/2016).

Standar munafik dan kekanak-kanakan ini menciptakan stagnasi dalam pemikiran pribadi dan pembela bagi mereka dalam barisan mereka sendiri yang melakukan kekejaman,” lanjut Stu de Haan.

Tidak ada yang Satanic tentang ketidaktahuan dan kurangnya pemikiran kritis yang ditunjukkan oleh Ted Cruz. Bahkan, sifat-sifatnya telah menjadi landasan untuk penggila iman itu, yang terus menggunakan kantor politik mereka sebagai mimbar,” ujarnya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)