Flyover Runtuh di India, 20 Tewas

Kamis, 31 Maret 2016 - 22:36 WIB
Flyover Runtuh di India, 20 Tewas
Flyover Runtuh di India, 20 Tewas
A A A
NEW DELHI - Sedikitnya 20 orang tewas dan lebih dari 150 lainnya terluka setelah sebuah jembatan flyover yang tengah dibangun runtuh di Kolkata, India timur.

"Flyover, yang tengah dibangun di tengah-tengah daerah komersial yang ramai di pusat Kolkata selama enam tahun terakhir, runtuh. Sejauh ini, 20 mayat telah dikeluarkan dari puing-puing," kata seorang pejabat polisi, pada kondisi anonim seperti dikutip dari Xinhua, Kamis (31/3/2016).

Menurut pejabat polisi itu, semua orang yang terluka dan diselamatkan hidup-hidup dari puing-puing oleh tim penyelamat telah dirawat di rumah sakit lokal. Sejumlah dari korban selamat itu dalam kondisi kritis. Ia juga menyatakan korban tewas bisa jadi akan bertambah.

Perdana Menteri India Narendra Modi, yang saat ini berada di Amerika Serikat, langsung menyatakan keterkejutannya atas insiden tragis tersebut.

"Terkejut dan sedih dengan runtuhnya flyover yang tengah dibangun di Kolkata. Memerintahkan pemimpin daerah untuk menangani situasi dan melakuan operasi penyelamatan," tweet Modi di akun Twitternya. "Pikiran saya bersama keluarga mereka yang kehilangan nyawa di Kolkata. Yang cedera semoga cepat pulih," tambahnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)