Gadis India yang Diperkosa & Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Meninggal

Rabu, 09 Maret 2016 - 15:42 WIB
Gadis India yang Diperkosa & Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Meninggal
Gadis India yang Diperkosa & Dibakar Hidup-hidup Akhirnya Meninggal
A A A
UTTAR PRADESH - Gadis India berusia 15 tahun yang diperkosa kemudian dibakar hidup-hidup di atap rumah keluarganya oleh pelaku akhirnya meninggal setelah berjuang hidup di sebuah rumah sakit di New Delhi, Rabu (9/3/2016).

Gadis remaja itu sebelumnya dalam kondisi kritis dengan luka bakar di tubuhnya hampir 95 persen. Korban diperkosa oleh seorang pria berusia 20 tahun—laporan lain menyebut 19 tahun—pada 7 Maret 2016.

(Baca: Gadis India Diperkosa dan Nyaris Tewas Dibakar Hidup-hidup)

Korban sempat mengatakan kepada polisi bahwa pria yang memperkosa dan membakarnya telah membuntutinya selama berbulan-bulan.

Dia sempat diselamatkan orangtuanya yang mendengar jeritan dari teras rumah sebelum fajar dan dibawa ke rumah sakit (RS).

Sayangnya dia tidak bisa diselamatkan meskipun ada upaya terbaik dari staf medis,” kata penyelidik kepolisian setempat, Ashwani Kumar, seperti dikutip AFP.


"Kami telah menangkap tersangka yang berusia 19 tahun dan mengirimnya ke tahanan.”

Sebuah penyelidikan dilakukan untuk mengetahui lebih lanjut tentang motif dan rincian dari kejahatan,” lanjut Kumar.

Insiden itu terjadi di Desa Tigri di negara bagian Uttar Pradesh, pinggiran New Delhi. Polisi tidak merilis identitas korban maupun pelaku.

Laporan ini ini menambah citra buruk India dalam kasus pemerkosaan sejak tragedi perkosaan terhadap seorang mahasiswi di sebuah bus tahun 2012. Mahasiswi itu akhirnya meninggal di rumah sakit. Kasus itulah yang memicu demo besar-besaran di India beberapa tahun silam.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4257 seconds (0.1#10.140)