Gadis India Diperkosa dan Nyaris Tewas Dibakar Hidup-hidup

Rabu, 09 Maret 2016 - 15:14 WIB
Gadis India Diperkosa dan Nyaris Tewas Dibakar Hidup-hidup
Gadis India Diperkosa dan Nyaris Tewas Dibakar Hidup-hidup
A A A
UTTAR PRADESH - Seorang gadis India berusia 15 tahun mengaku telah diperkosa. Dia kemudian dibakar hidup-hidup di atap rumah keluarganya dan nyaris meninggal.

Korban dibakar oleh pelaku perkosaan pada 7 Maret 2016. Gadis itu kini berjuang untuk hidup di sebuah rumah sakit di Ibu Kota New Delhi.

Polisi Delhi telah menahan seorang pria berusia 20 tahun sehubungan dengan serangan mengerikan tersebut.

Pejabat polisi setempat Yadram Singh kepada Associated Press, Selasa (8/3/2016) mengatakan bahwa, pria itu didakwa atas sejumlah pelanggaran, termasuk pemerkosaan, percobaan pembunuhan, hingga penyerangan yang menyebabkan cedera.

Media lokal melaporkan, gadis yang identitasnya dilindungi tersebut dalam kondisi kritis dengan luka bakar di tubuhnya sekitar 95 persen.

Menurut laporan polisi Delhi, korban diselamatkan oleh orangtuanya yang mendengar jeritan putrinya dari teras rumah sebelum fajar.

Korban kepada polisi mengaku diperkosa, dipukuli dan dibakar oleh seorang pria yang telah membuntutinya selama berbulan-bulan. Insiden itu terjadi di Desa Tigri di negara bagian Uttar Pradesh, pinggiran New Delhi.

Kasus ini menambah citra buruk India dalam kasus pemerkosaan sejak tragedi perkosaan tahun 2012 yang dialami seorang mahasiswi yang akhirnya meninggal di rumah sakit.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)
pixels