Pria Bersenjata Mengamuk di Kansas, 4 Tewas

Jum'at, 26 Februari 2016 - 16:09 WIB
Pria Bersenjata Mengamuk di Kansas, 4 Tewas
Pria Bersenjata Mengamuk di Kansas, 4 Tewas
A A A
WASHINGTON - Sedikitnya 4 orang tewas setelah seorang pria bersenjata melepaskan tembakan membabi buta di sebuah pabrik manufaktur di Kansas, Amerika Serikat (AS). Korban tewas termasuk pelaku yang terpaksa ditembak mati oleh polisi. Insiden itu juga membuat 14 orang terluka.

Menurut pihak kepolisian setempat, para korban adalah rekan kerja pelaku, dimana pelaku diduga telah melepaskan tembakan secara acak. Peristiwa ini pun menimbulkan ketakutan di kota Hesston, Kansas, dan di perusahaan tempat penembakan itu terjadi.

"Ini adalah situasi yang mengerikan, sangat mengerikan," kata Sheriff County Harvey T. Walton dalam konferensi pers sembari menambahkan setidaknya 5 dari 14 korban luka berada dalam kondisi kritis, seperti dikutip dari laman Reuters, Jumat (26/2/2016).

Sejumlah dugaan terkait motif penembakan muncul ke permukaan. Namun, Walton menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan hanya mengatakan serangan tersebut bukanlah aksi terorisme. Ia juga menolak untuk mengidentifikasi tersangka dan mengatakan identitasnya akan dirilis secepatnya.

"Ada beberapa hal yang bisa memicu individu tertentu melakukan hal seperti itu," pungkasnya.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7799 seconds (0.1#10.140)