ISIS Eksekusi Mata-mata Irak

Minggu, 31 Januari 2016 - 15:32 WIB
ISIS Eksekusi Mata-mata Irak
ISIS Eksekusi Mata-mata Irak
A A A
MOSUL - ISIS kembali merilis video eksekusi terhadap salah satu anggotanya. Kali ini, kelompok pimpinan Abu Bakar al-Baghdadi itu mengeksekusi anggotanya karena dinilai telah keluar dari paham ISIS, dan juga bekerja sebagai mata-mata Irak.

Dalam video tersebut, tampak seorang pemuda yang ditutup matanya diminta untuk mengakui bahwa dirinya telah bekerja sebagai mata-mata Irak. Paska menyatakan pengakuan, pemuda tersebut langsung dieksekusi dengan cara ditembak oleh seorang algojo ISIS yang berbicara dalam bahasa Prancis.

Setelah melakukan eksekusi, algojo ISIS itu langsung mengeluarkan peringatakan kepada Amerika Serikat (AS) dan seluruh anggota koalisinya. Algojo ISIS tersebut menyebut usaha AS dan koalisi untuk menghancurkan ISIS akan gagal.

"Koalisi yang dipimpin AS untuk memerangi ISIS di Suriah dan Irak adalah para "penjahat dungu" dan kalian tidak akan dapat menghancurkan kami," katanya, seperti dilansir Al Arabiya pada Minggu (31/1).

Dirinya juga bersumpah bahwa ISIS akan melakukan tindakan yang lebih besar, yang akan membuat Barat lupa akan serangan 11 September terhadap AS yang menewaskan hampir 3.000 orang, atau aksi teror di Paris.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3817 seconds (0.1#10.140)