Tusuk Tiga Warga Israel, Warga Palestina Tewas Ditembak

Rabu, 23 Desember 2015 - 22:05 WIB
Tusuk Tiga Warga Israel,...
Tusuk Tiga Warga Israel, Warga Palestina Tewas Ditembak
A A A
YERUSALEM - Pihak kepolisian Israel mengatakan dua orang warga Palestina terpaksa ditembak oleh pihak kepolisian setelah menikam 3 warga Israel. Akibatnya, satu pelaku penusukan tewas dan satu lagi terluka parah.

Juru bicara polisi Israel, Luba Samri mengatakan, dua orang warga Palestina menyerang tiga orang pejalan kaki Yahudi diluar gerbang kota Jaffa. Polisi pun menembak kedua orang pelaku yang berujung pada tewasnya salah seorang pelaku.

Sementara, dari tiga warga Isral yang menjadi korban penusukan, dua diantaranya mengalami luka cukup serius. Sedangkan satu orang lagi dalam keadaan kritis seperti dikutip dari laman Xinhua, Rabu (23/12/2015).

Aksi penikaman ini adalah kelanjutan dari gelombang kekerasan yang terjadi sejak bulan Oktober lalu dan telah merenggut nyawa 19 warga Israel dan seorang warga Amerika Serikat.

Sedangkan di pihak Palestina, 120 orang tewas dimana beberapa diantaranya tewas dalam bentrokan dengan pihak keamanan Isral dan sebagian lagi tewas ditembak karena menjadi pelaku atau diduga pelaku penikaman terhadap wakrag Israel.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)