Para Mahasiwa Baru Universitas di Inggris Diajak Pawai Telanjang

Jum'at, 05 Juni 2015 - 16:53 WIB
Para Mahasiwa Baru Universitas...
Para Mahasiwa Baru Universitas di Inggris Diajak Pawai Telanjang
A A A
MANCHESTER - Komunitas mahasiswa bernama “The University Student Naked Mile” mengundang para mahasiswa baru di Universitas Central Manchester, Inggris, untuk pawai telanjang di jalan. Pawai itu diklaim sebagai aksi bersuka ria untuk mengawali tahun ajaran baru.

Undangan serupa juga disampaikan kepada para mahasiswa baru di Liverpool dan Nottingham. Para mahasiswa baru yang diundang untuk pawai itu dibebaskan untuk telanjang utuh atau hanya sebagian. Mereka diajak pawai berjalan kaki atau lari santai sepanjang satu mil.

Acara yang akan berlangsung pada 20 September mendatang itu bahkan diiklankan komunitas itu di Facebook.

“Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk semua mahasiswa lama dan baru untuk datang bersama-sama dan melepaskan beberapa ‘uap; sebelum tahun (ajaran baru) dimulai!”, bunyi iklan komunitas itu, sebagaimana dilansir Daily Mirror, Jumat (5/6/2015).

”Mahasiswa baru didorong untuk mengambil bagian dengan cara yang bagus untuk membuat teman-teman bersenang-senang,” lanjut pernyataan iklan itu.

”Acara ini hanya untuk bersenang-senang. Jika Anda tidak ingin mengambil bagian, maka Anda diterima untuk menonton atau tidak ambil bagian sama sekali.”

Masih menurut iklan komunitas itu, lokasi pawai mahasiswa baru tanpa busana akan diumumkan pada 1 September 2015. Komunitas itu mengklaim bahwa, ide ini semula muncul dari kampus-kampus di Amerika Serikat.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1386 seconds (0.1#10.140)