Kondisi Dubes RI untuk Pakistan Kritis

Senin, 18 Mei 2015 - 19:38 WIB
Kondisi Dubes RI untuk Pakistan Kritis
Kondisi Dubes RI untuk Pakistan Kritis
A A A
JAKARTA - Kondisi Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Burhan Muhammad dikabarkan kritis. Burhan saat ini sedang berada di Singapura untuk menjalani perawatan paska turut menjadi korban dalam kecelakaan helikopter di Pakistan beberapa waktu lalu, yang turut merenggut nyawa istrinya.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai hal tersebut, Direktur Perlindungan Warga Negara Indoensia dan Bantuan Hukum Indonesia (PWNI-BHI), Lalu Muhammad Iqbal hanya mengatakan, saat ini tim dokter sedang melakukan yang terbaik untuk Dubes Burhan.

“Dokter masih melakukan yang terbaik buat Pak Dubes Burhan. Kita juga terus mendoakan. Di saat yang bersamaan kita semua termasuk keluarga juga bersiap untuk yang terburuk,” ucap Iqbal dalam pesan singkat yang diterima Sindonews pada Senin (18/5/2015).

Dirinya juga menuturkan, Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi turut memantau perkembangan pria yang sempat bekerja di Badan Intelijen Negara. "Menlu terus memantau melalui dokter," sambungnya.

Diplomat yang kerap disapa Iqbal itu turut menuturtkan, bahwa kondisi Dubes Burhan sampai saat ini memang tidak stabil. "Sehari setiba di Singapura beliau siuman dan survival rate naik dari 30% menjadi 50%, tapi sesekali juga turun. Jadi (kondisi) masih naik-turun," tambahnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)