alexa snippet

Cari Penjelasan Soal Assad, Putin Telepon Erdogan

Cari Penjelasan Soal Assad, Putin Telepon Erdogan
Penasihat Kremlin, Yuri Ushakov mengatakan, Presiden Rusia Vladimir Putin kembali melakukan komunikasi dengan Presiden Turki Tayyip Erdogan. terkait Bashar al-Assad. Foto/Istimewa
A+ A-
MOSKOW - Penasihat Kremlin, Yuri Ushakov mengatakan, Presiden Rusia Vladimir Putin kembali melakukan komunikasi dengan Presiden Turki Tayyip Erdogan. Komunikasi ini terkait dengan pernyataan Erdogan soal operasi Turki di Suriah.

"Presiden Turki Tayyip Erdogan menjelaskan komentarnya tentang rencana untuk menggulingkan Presiden Suriah Bashar al-Assad dalam panggilan telepon dengan Presiden Vladimir Putin," kata Ushakov, seperti dilansir Reuters pada Kamis (1/12).

Namun sayangnya, saat diminta keterangan lebih lanjut penjelasan seperti apa yang disampaikan oleh Erdogan, Ushakov menyatakan tidak bisa memberikan rincian mengenai pembicaraan tersebut.

Pada hari Selasa, Erdogan mengatakan, Turki meluncurkan operasi militer bernama ”Efrat Shield” di Suriah pada tanggal 24 Agustus yang tujuannya untuk menggulingkan Presiden Suriah.

”Kami memasuki (Suriah) untuk mengakhiri kekuasaan tiran al-Assad yang meneror dengan teror negara. (Kami tidak memasukkan tentara) untuk alasan lain,” kata Erdogan dalam sebuah acara di Istanbul. 



(esn)
dibaca 17.638x
loading gif
Top