Rekaman Video Bigfoot di Indonesia Hebohkan Inggris

Senin, 17 Oktober 2016 - 00:45 WIB
Rekaman Video Bigfoot di Indonesia Hebohkan Inggris
Rekaman Video Bigfoot di Indonesia Hebohkan Inggris
A A A
JAKARTA - Media di Inggris memberitakan kehadiran sosok misterius dalam sebuah rekaman video yang diambil dari sebuah lokasi wisata yang diyakini berada di Indonesia. Sosok misterius yang dianggap sebagai Bigfoot itu terekam kamera tengah berjalan di sebuah air terjun.

Seperti dikutip dari Daily Star, Senin (17/10/2016), rekaman video itu pada awalnya menunjukkan pemandangan yang indah dari bukit-bukit hijau. Sebuah air terjun raksasa terlihat jatuh ke sungai yang berkelok-kelok.

Namun gambar yang tenang itu terganggu dengan kehadiran makhluk misterius. Saat sang juru kamera memfokuskan rekamannya pada air terjun, sesosok bayangan muncul dari kegelapan gua yang berada tepat di bawah air terjun. Ketika air terjun itu jatuh melewati tubuhnya, makhluk itu perlahan-lahan berjalan melaui air terjun. Tampak seolah-olah ia bisa berjalan di atas air. Diperkirakan, tinggi makhluk itu sekitar 8 kaki.

Rekaman tersebut telah ditonton ribuan kali. Para penonton yang menyaksikan rekaman tersebut meyakini jika makhluk tersebut adalah Bigfoot, makhluk mirip kera yang selama ini diyakini hidup di hutan-hutan Amerika Utara.

"Ada tiga sosok di pohon-pohon sebelah kiri air terjun juga," komentar salah seorang penonton. "Wow keren," kata penonton yang lain.

Meski begitu ada juga penonton yang bersikap skeptis. "Itu hanya ember plastik yang menempel pada orang lain," kata penonton yang tidak mempercayai hal itu. "Mungkin itu orang yang sangat kurus tinggi membawa ember plastik ke sungai," kata yang lain.

Meski begitu, para penggemar Bigfoot di Inggris meyakini jika yang orang yang merekam gambar itu telah menangkap sosok yang mirip dengan gorila dengan kameranya.

(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)