Bakal Buka di London, Kafe Ini Pekerjakan Robot Seks untuk Penikmat Kopi

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 15:43 WIB
Bakal Buka di London, Kafe Ini Pekerjakan Robot Seks untuk Penikmat Kopi
Bakal Buka di London, Kafe Ini Pekerjakan Robot Seks untuk Penikmat Kopi
A A A
LONDON - Pendiri Fellatio Cafe, Bradley Charvet, berencana mempekerjakan robot seks untuk menawarkan “layanan khusus” bagi para penikmat kofi di kafe yang akan dia buka di Paddington, London. Kafe seperti ini meniru bisnis serupa di Bangkok, Thailand, bernama Dr. BJ’s Salon.

Belum ada kepastian, kapan Fellatio Cafe resmi dibuka di London. Charvet mengklaim robot seks yang akan jadi karyawannya akan diprogram sesuai dengan kebutuhan seseorang.

Charvet sebelumnya meluncurkan kafe dengan layanan khusus itu untuk pertama kalinya di Jenewa, Swiss. Robot yang akan dia pekerjakan untuk kafe di London, akan melayani sesi seks oral selama 15 menit untuk pemesan espresso.

”Robot seks akan selalu menyenangkan dan bahkan bisa menjadi teknik yang lebih baik dan karena mereka akan diprogram untuk kebutuhan seseorang,” kata Chavret kepada Daily Star Online, yang dilansir semalam (30/9/2016).

Charvet berpendapat, kafe akan menjadi pusat kegiatan sosial, di mana orang-orang bertemu untuk chatting, minum kopi dan menikmati tindakan seksual secara santai dengan robot. ”Bar adalah tempat untuk bertemu orang-orang, untuk memperluas jaringan Anda dan cara untuk memulai pagi,” ujarnya.

Setiap kopi dengan layanan khusus itu, pelanggan akan dikenai tarif 60 poundsterling. Biaya tambahan akan dikenakan jika pelanggan memesan kue.

Namun, pengumuman dari Charvet itu ditanggapi dengan skeptis oleh banyak orang. Bisnis seperti itu diragukan bisa mulus karena hukum anti-prostitusi di Inggris ditegakkan sangat ketat.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)