Kemaluan Terperangkap di Cincin Kawin 2 Hari, Pria China Dibawa ke RS

Jum'at, 30 September 2016 - 16:32 WIB
Kemaluan Terperangkap di Cincin Kawin 2 Hari, Pria China Dibawa ke RS
Kemaluan Terperangkap di Cincin Kawin 2 Hari, Pria China Dibawa ke RS
A A A
LIUZHOU - Seorang pria asal Liuzhou, Guangxi, China, kesakitan luar biasa hingga harus dibawa ke rumah sakit (RS) setelah organ kemaluannya terperangkap di cincin kawin selama dua hari. Cincin itu sulit dilepas, karena organ kemaluannya telah membengkak.

Setelah menderita selama dua hari, pria berusia 18 tahun itu menghubungi layanan darurat dari petugas pemadan kebakaran pada 13 September 2016 untuk membantu memotong cincin kawin. Petugas yang kesulitan memotong cincin tersebut lantas membawa pria muda itu ke rumah sakit.

Dokter yang menanganinya mengompres pria itu dengan kantong es di sekitar organ vital. Tujuannya agar pembengkakan bisa berkurang.

Butuh 90 menit bagi tim medis dan petugas pemadam kebakaran melepaskan cincin kawin. Petugas pemadam kebakaran bahkan menggunakan tang besar dalam proses operasi yang sulit tersebut.

Proses operasi itu telah direkam dan telah diunggah di media sosial Weibo. Sepanjang operasi, korban tampak menutup muka, lantaran kesakitan serta menahan malu.

Media China tak menjelaskan bagaimana awalnya organ kemaluan pria yang namanya tak diungkap itu bisa terperangkap di cincin kawin. Dengan berbagai peralatan, cincin akhirnya bisa dipotong.

Video operasi itu telah menjadi bahan lelucon para pengguna media sosial di China. “Saya ingin tahu mengapa cincin itu ada,” tulis salah satu pengguna Weibo mengomentari video tersebut.

“Orang ini benar-benar tidak ada hubungannya (dengan cincin)? Ini menggelikan,” bunyi komentar netizen China lainnya. “Saya bertanya-tanya mengapa dia ingin menaruh cincin di sana,” bunyi komentar netizen lainnya, seperti dikutip Daily Mail, semalam (29/9/2016).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3945 seconds (0.1#10.140)