Hujat Ibu Sendiri, Penumpang EasyJet Ditendang Keluar Pesawat

Sabtu, 24 September 2016 - 16:29 WIB
Hujat Ibu Sendiri, Penumpang EasyJet Ditendang Keluar Pesawat
Hujat Ibu Sendiri, Penumpang EasyJet Ditendang Keluar Pesawat
A A A
LIVERPOOL - Seorang wanita dikabarkan telah "ditendang" dari penerbangan Barcelona ke Liverpool setelah menghujat ibunya sendiri. Ia juga bersumpah serapah kepada penumpang lain yang menaiki pesawat easyJet.

Dilaporkan, permasalahan telah muncul sejak pesawat easyJet lepas landas dari bandara El Prat Barcelona, Spanyol, menuju bandara John Lennon di Liverpool, Inggris. Menurut Liverpool Echo, dua penumpang perempuan ditendang dari penerbangan karena perilakunya dianggap menggangu penumpang lain.

"Wanita itu mulai bersumpah serapah dan bahasanya sangat mengerikan. Dia mulai naik dan turun menimbulkan gangguan bagi awak kabin. Lalu dia mulai mengeluarkan kata-kata kasar kepada ibunya dan orang lain," ujar seorang penumpang yang menyaksikan kejadian itu.

Kru pesawat kemudian membuat keputusan yang tepat untuk menendangnya keluar dan kami semua benar-benar setuju dengan keputusan tersebut," katanya lagi sembari menambahkan sang ibu kemudian ikut turun secara sukarela seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (24/9/2016).

Dalam sebuah pernyataan, easyJet kemudian meminta maaf kepada pelanggan atas keterlambatan penerbangan akibat kejadian tersebut.

Pekan lalu, seorang wanita yang akan ditendang dari penerbangan ke Monarch dari Ibiza dibela oleh keluarganya setelah ia dituduh rasisme. Naomi Watts, dari Runcorn, Cheshire, diminta untuk meninggalkan pesawat Monarch dengan tiga teman perempuannya setelah mereka meminta empat kelompok penumpang dipindahkan dari mereka. Sejumlah orang, termasuk kapten, menelepon polisi dan kelompok itu dikeluarkan dari pesawat.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)