Monster Kura-kura Hebohkan Rusia

Minggu, 05 Juli 2015 - 14:09 WIB
Monster Kura-kura Hebohkan Rusia
Monster Kura-kura Hebohkan Rusia
A A A
LENINSKOYE - Sesosok hewan yang terbilang tidak biasa kembali ditemukan di Rusia. Setelah penemuan mayat lumba-lumba berbulu, kali ini sesosok monster kura-kura ditemukan di sungai Armur, Leninskoye, Rusia.

Perawakan kura-kura itu benar-benar berbeda dari kura-kura pada umumnya. Melansir Mirror pada MInggu (5/7/2015), tempurung kura-kura tersebut berbentuk runcing, dan memilki moncong tajam, layaknya hewan pemangsa.

Penemuan hewan ini sempat menghebohkan netizen di Rusia. Banyak diantara mereka yang pada awalnya tidak percaya bahwa kura-kura itu nyata, dan mengganggap sebagai hasil olah digital.

Namun, setelah muncul video mengenai kura-kura tersebut, para netizen akhirnya benar-benar percaya bahwa hewan itu memang benar-benar nyata. Dalam video itu tampak warga setempat yang hendak mengembalikan kura-kura itu ke sungai. Butuh usaha keras agar hewan unik itu bisa kembali ke sungai.

Anastasia Steshina, orang yang merekam video tersebut mengatakan, warga ditempatnya menyebut hewan itu sebagai kura-kura dinosaurus. Anastasia menyatakan, kura-kura itu awalnya ditemukan oleh seorang nelayan setempat.

“Saat mendengar kabar, saya langsung bergegas untuk melihat kura-kura itu. Setelah saya melihatnya, saya bingung itu kura-kura atau hewan lain, karena bentuknya mirip dinosaurus,” katanya.

"Kulit kura-kura itu kasar dan tajam seperti buaya. Hewan itu berukuran cukup besar kemungkinan dan memiliki bobot sekitar 175 pon atau sekira 80 kilogram," sambungnya.
Dirinya, juga warga setempat mengaku belum pernah melihat kura-kura tersebut sebelumnya. Anastasia, dan warga juga menyakini bahwa ada kawanan hewan langka tersebut di wilayah sungai Armur.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)