Tak Ada Gadis yang Tertarik, Pria Ghana Bercumbu dengan Mayat

Kamis, 05 Februari 2015 - 17:00 WIB
Tak Ada Gadis yang Tertarik, Pria Ghana Bercumbu dengan Mayat
Tak Ada Gadis yang Tertarik, Pria Ghana Bercumbu dengan Mayat
A A A
ACCRA - Sharkur Lucas, seorang pekerja di kamar mayat sebuah rumah sakit di Ghana blak-blakan mengaku kerap berhubungan badan dengan mayat. Dia melampiaskan nafsunya, karena tidak ada gadis yang tetarik padanya.

Pengakuan pria Ghana itu muncul ketika dia diwawancarai di stasiun televisi untuk menceritakan pengalamannya bekerja di kamar mayat di Rumah Sakit Korle Bu Teaching, Ghana.

Dia mengaku tidak takut bercumbu dengan mayat, karena saat pelatihan dia dipaksa untuk tidak takut tidur di samping mayat.

Semula penyiar televisi meminta penjelasan, maksud Lucas tidur dengan mayat.”Tidur dengan mayat dapat berarti, dalam satu napas, tidur (di sebelah) mereka, tetapi di lain itu bisa berarti berhubungan seksual dengan mereka,” ucap Lucas.

”Maksudnya dengan mereka?,” tanya penyiar televisi itu, karena penasaran. Lucas pun menegaskan bahwa dia benar-benar behubungan badan dengan mayat. ”Ketika Anda menempuh studi pertama untuk pekerjaan mengurus mayat, mereka meminta Anda untuk melakukan banyak hal. Saya harus tidur dengan mayat karena, setelah itu saya tidak akan takut.”

”Setelah Anda melakukan itu, Anda tidak akan takut lagi,” lanjut Lucas, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (4/2/2015).

Kendati demikian, alasan dia bercumbu dengan mayat, karena para gadis juga tidak terpikat dengannya. ”Saya ingin menikah, tapi gadis-gadis mengatakan saya seorang mayat,” ujarnya. ”Saya bisa memuaskan diri (di kamar mayat),” imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4859 seconds (0.1#10.140)