Andre Schurrle Resmi Tinggalkan Chelsea

Selasa, 03 Februari 2015 - 01:09 WIB
Andre Schurrle Resmi Tinggalkan Chelsea
Andre Schurrle Resmi Tinggalkan Chelsea
A A A
LONDON - Andre Schurrle akhirnya memutuskan untuk menanggalkan jersey kebanggaan Chelsea di akhir jendela transfer musim dingin ini. Pemain asal Jerman yang bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2013 ini, diketahui telah merampungkan proses transfernya ke VFL Wolfsburg tepat di menit-menit akhir jelang ditutupnya bursa transfer tengah musim ini.

Dalam akun resmi Wolfburg (@VfLWolfsburg_EN), Schurle diketahui akan memperkuat klub asal Jerman tersebut hingga tahun 2019. Meski demikian, tidak dijelaskan berapa nilai transfer yang mereka gelontorkan dan berapa gaji yang akan Schurle dapatkan.

''Akhirnya, Pena telah digoreskan di kertas! Andre Schurrle memutuskan untuk pindah dari Chelsea ke Wolves. Dengan kontrak hingga 2019,'' tulis akun resmi Wolfsburg.

Kabar hengkangnya Schurrle dari Chelsea sebenarnya sudah sempat tercium sejak awal musim ini. Namun penampilan gemilangnya bersama Jerman di gelaran Piala Dunia, membuat Jose Mourinho ingin mencoba menempatkannya kedalam skuat utama.

Namun, kurang nyetelnya gaya permainan Schurrle dengan pola yang diterapkan mourinho, akhirnya membuat Schurrle lebih banyak menjadi penghangat di bangku cadangan. Dan tentu saja, keputusan mourinho untuk mendatangkan Cuadrado dari Fiorentina di jendela transfer tengah musim ini, otomatis membuat peluang Schurrle untuk tetap berada di Chelsea tak tersisa sama sekali.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3702 seconds (0.1#10.140)