Lucu, Pria Pencuri Mobil Tabrak Mobil Curian yang Disopiri Wanita

loading...
Lucu, Pria Pencuri Mobil Tabrak Mobil Curian yang Disopiri Wanita
Pria pencuri mobil Randy Lee Cooper, 27 (kanan) dan Kristin Nicole Begue, 25, wanita pengemudi mobil curian yang ditabrak. Foto/Departemen Polisi Newberg-Dundee
PORTLAND - Seorang pria pencuri mobil di Oregon, Amerika Serikat (AS) ini bernasib sial. Saat dikejar polisi, dia menabrak mobil lain yang disopiri seorang wanita, yang ternyata juga mobil curian.

Kejadian ini berlangsung hari Minggu ketika polisi di Oregon mengejar pria pengemudi Toyota Land Cruiser curian.

Tidak butuh waktu lama bagi petugas polisi untuk menanggapi laporan telepon tentang mobil Toyota Land Cruiser yang dicuri dan melaju di pusat kota Newberg, wilayah yang dihuni hampir 24.000 orang. Polisi dengan cepat melacak mobil dengan pencurinya tersebut.

Menurut polisi, ketika tersangka pencuri menyadari bahwa dia telah diidentifikasi, ia berusaha menghindari kejaran para petugas. Namun, dia akhirnya menabrak mobil Buick Regal di dekat persimpangan East Franklin Street dan North College Street. Tak disangka mobil Buick Regal yang dikemudikan seorang wanita tersebut juga mobil curian. (Baca: Bayi Ini Terlahir Genggam IUD yang Gagal Cegah Kehadirannya di Dunia )



Petugas menangkap pengemudi Toyota Land Cruiser, Randy Lee Cooper, 27. Dalam proses penyelidikan polisi mengetahui bahwa mobil Buick Regal yang ditabrak juga hasil dari kejahatan serupa tiga minggu sebelumnya.

Polisi juga menangkap pengemudi Buick Regal, Kristin Nicole Begue, 25, atas tuduhan berada di kendaraan dengan kondisi di bawah pengaruh minuman keras. Belum diketahui apakah Begue merupakan tersangka pencuri mobil atau bukan.

Cooper menghadapi beberapa dakwaan termasuk penggunaan kendaraan bermotor yang tidak sah, berusaha menghindari polisi, penyerangan, mengemudi sembrono dan kejahatan terkait lainnya.



Sedangkan Begue dituduh mengemudi di bawah pengaruh minuman keras dan penggunaan kendaraan bermotor tanpa izin.

Menurut laporan New York Daily News, Kamis (9/7/2020), tidak ada cedera dalam insiden tabrakan tersebut.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top