Ribuan Orang Berpose Telanjang di Pantai Australia

Minggu, 27 November 2022 - 12:06 WIB
loading...
A A A
Tunick secara pribadi juga terpengaruh oleh penyakit tersebut, menjelaskan bahwa seorang anggota keluarga baru-baru ini menjalani pengangkatan melanoma, melakukannya tepat waktu.

Seorang peserta, Robyn Lindner, mengatakan bahwa dia mengatasi kegugupan untuk melakukan pemotretan, yang menurut penyelenggara melibatkan 2.500 orang.



"Saya diam-diam ketakutan (dan) tadi malam saya harus mengakui bahwa saya sedang berpikir, 'Apa yang telah saya lakukan?' Tapi itu hebat, semua orang memiliki getaran yang sangat baik, semua orang sangat hormat dan rasanya sangat menyenangkan," kata Lindner.

Tunick terakhir menyutradarai pemotretan massal di Sydney pada 2010, ketika 5.200 warga Australia berpose telanjang di Sydney Opera House.

Ketika ditanya apa proyek selanjutnya, Tunick menjelaskan bahwa dia sedang mencari cara untuk melakukan grup telanjang di Asia.

"Setiap kali sebuah museum di Asia mendekati pemerintah daerah dengan salah satu proyek saya, mereka ditolak. Saya ditolak di Korea Selatan, Taiwan dan Shanghai, China," jelas Tunick.

Dia kemudian memberikan kesan: "Mungkin pulau terpencil di lepas pantai Jepang?"

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)