Ditabrak Taksi Siang Tadi, Candra Hingga Kini Belum Sadar

Rabu, 17 Desember 2014 - 18:41 WIB
Ditabrak Taksi Siang Tadi, Candra Hingga Kini Belum Sadar
Ditabrak Taksi Siang Tadi, Candra Hingga Kini Belum Sadar
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor wanita bertabrakan dengan taksi biru di persimpangan Jalan MH Thamrin-Kebon Sirih, Jakarta Pusat, siang tadi. Pengendara motor bernama Candra Triana hingga kini belum sadarkan diri.

Bripka Geno Belay, petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya yang tengah berjaga di lokasi menuturkan, kejadian bermula saat Candra mengemudikan motor Yamaha Vega warna merah B 6489 ZEC dari Jalan Kebon Sirih sisi barat. Dia melaju kencang dan menyeberangi Jalan MH Thamrin.

"Dalam waktu bersamaan, taksi merek biru dengan nopol B 1782 BTA melintas di Jalan MH Thamrin yang mengarah ke Jalan Medan Merdeka Barat. Tiba-tiba terdengar suara decitan tinggi dan Candra terpelanting. Bahkan posisi motor Candra sempat terlempar di atas taksi," tuturnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (17/14/2014).

Candra terlempar sejauh tiga meter. Candra langsung ditolong oleh Geno dan dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto. "Dia luka-luka di kaki dan kepala sebelah kiri," tambahnya.

Menurutnya, Candra memang hendak melintas menuju ke Jalan Kebon Sirih yang mengarah ke Menteng. Dia tidak tahu persis posisi rambu-rambu saat itu. Namun yang pasti menurutnya, Candra bukan hendak melintas ke Jalan MH Thamrin.

"Tadi memang banyak motor yang nyelonong ke Jalan Thamrin. Namun kalau dari posisinya, sepertinya korban hendak menyeberang," ujarnya.

Geno langsung mengamankan taksi dan sopirnya. Mereka dibawa ke pos lantas di Lapangan Banteng untuk dimintai keterangan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4539 seconds (0.1#10.140)