alexametrics

Keliling Dunia, Wanita Australia Kencani 75 Pria

loading...
Keliling Dunia, Wanita Australia Kencani 75 Pria
Bambi Smyth, 55, wanita Australia yang telah keliling dunia dan kencan dengan 75 pria. | (news.com.au)
A+ A-
MELBOURNE - Seorang turis wanita asal Australia tidak beruntung untuk mendapatkan pacar di negaranya. Wanita bernama Bambi Smyth, 55, itu memutuskan berkeliling dunia dengan mengencani 75 pria.

 



Petualangan cinta Smyth, seorang penulis asal Melbourne, tidak sembarangan. Dia telah menghabiskan waktu dengan seorang pangeran Italia, gigolo Spanyol, miliarder Rusia hingga seorang imam di Vatikan.

 

Namun dari hubungan cintanya itu, dia mulai jenuh. Terlebih, usianya sudah paruh baya. Dia mulai bertanya-tanya di mana dia akan menghabiskan hidupnya. Ada tiga hasrat yang menghantaui pikirannya, yakni jalan-jalan, makanan dan pria.

 

Sebagian pria yang dia kencani salah satunya dari orang yang dikenalkan rekan-rekannya. Para pria yang sudah menjalani cinta bersamanya berusia antara 21 hingga 61 tahun.

 

Dalam wawancaranya dengan news.com.au, yang dilansir Kamis (2/10/2014), Smyth mengungkap latar belakang para pria yang sudah dia kencani. Di antaranya, pelayan, sutradara film, petani, presenter televisi, ahli bedah jantung anak, pemandu wisata, copywriter, pencari tenaga kerja, mahasiswa, pemilik klub malam, artis, musisi rock, guru, bankir, pengacara, gigolo, pangeran Italia dan beragam latar belakang lainnya.

 

Dia bahkan menunjukkan foto-fotonya saat tinggal bersama pria yang dikencaninya dari berbagai negara di seluruh dunia. Ada yang dari Kuba, Prancis, Rusia hingga negara-negara Arab.

 

“Di Prancis, Olivier (pasangannya dulu) mengajari saya bagaimana ciuman ala Prancis, dan makan di rumah perahunya di Seine dalam bayangan Menara Eiffel. Itu membuktikan mengapa Paris dianggap sebagai salah satu kota paling romantis di dunia,” tulis media Australia itu mengutip keterangan Smyth.

 

“Di Budapest, Attila mengingatkan saya bahwa laki-laki benar-benar bisa lebih indah. Di Belanda Harry membawaku ke sebuah restoran serasa 300 tahun di negara itu, di mana saya menemukan tidak hanya pemandangan indah, tetapi juga jiwa yang indah. Dan Rusia, nongkrong di Moskow dengan miliarder, saya merasa bahwa saya seperti mengambil bagian dalam petualangan James Bond,” lanjut dia.

 

Pada akhirnya, wanita tu tidak jatuh cinta dan berakhir dengan kencan, tapi dia justru belajar banyak tentang budaya dari seluruh dunia yang dia kunjungi.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak