Amal, 12 Model Cantik Inggris Berpose Bugil dan Gundul

Senin, 08 September 2014 - 11:42 WIB
Amal, 12 Model Cantik Inggris Berpose Bugil dan Gundul
Amal, 12 Model Cantik Inggris Berpose Bugil dan Gundul
A A A
LONDON - Demi pembuatan kalender amal, 12 model cantik penderita alopesia di Inggris berpose bugil dan gundul alias tanpa rambut kepala.

Pose-pose model cantik berkepala botak itu, akan menjadi model kalender “PrettyBald 2015”. Kalender itu akan dijual £10 secara online dan dananya akan disalurkan untuk amal.

Alasan utama para model cantik itu tampil gundul adalah untuk mematahkan persepsi, bahwa model cantik tak semuanya harus memiliki rambut di kepala.

Dana dari penjualan kalender, akan disumbangkan untuk para penderita alopesia atau kondisi di mana seseorang mengalami kerontokan rambut di kepala yang parah sampai botak.

Organiser Victoria, salah satu model mengaku sudah lama menderita alopesia.”Mengalami alopesia selama hampir tiga tahun, saya cukup nyaman di kulit saya sendiri, dan saya benar-benar terbuka tentang alopsia, karena saya memiliki jaringan yang memberikan dukungan fantastis,” katanya.

”Ada banyak kalender telanjang di luar sana, tapi saya tidak berpikir apakah itu lebih menantang dari yang satu ini. Bagi banyak perempuan, ini adalah pose yang pertama di depan umum tanpa rambut mereka dan mereka siap untuk berbagi dengan dunia! Ajaib!,”lanjut Victoria, seperti dikutip Mail Online, semalam (7/9/2014).

”Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai dan berharap dapat memainkan peran kecil dalam meningkatkan kesadaran dari penderita alopesia, dan dana ini untuk penderita alopesia di Inggris,” imbuh dia.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3667 seconds (0.1#10.140)